Sebenarnya ini pengalaman pribadi.  Saat saya install driver soundcard di PC kerja tiba2 windows minta update dan tampillah genuine windows yg menyebalkan itu.  Menurut Temen gw, IP kita bisa terlacak dan kalo ketauan bisa disuruh bayar denda deh. Oleh karena itu gw jadi searching2 deh. eh ketemu caranya….

Begini caranya :

1. Trun off Auto Update di Windows Security Center.

2. Matiin proses wgatray.exe, caranya buka task manager trus cari dibagian proses, klik kanan – end process. ( kalo bandel gak mau mati juga, abaikan saja, langsung tancap ke step berikutnya ).

3. Rename file yang terletak di folder windows\system32, nama filenya wgatray.exe dan wgalogon.dll.  rename jadi  terserah  misal: wgatrayangku/wgalogonku (bebas apa aja terserah)

4. Buka command prompt kemudian ketik kek gini :

regsvr32 c:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll ( fungsi command tersebut untuk unregister file tersebut ) setelah success

5.Restart komputer.

Ilang deh gueine windows yg menyebalkan itu.

So simple like that. ……smoga dapat membantu dan berguna